V-ID

V-ID -L et’s end document fraud dengan Blockchain Powered Validation

HALLO ALL DALAM WAKTU INI SAYA MENJELASKAN TENTANG U-VID’IFY

U-VID’IFY adalah aplikasi pemasaran jaringan universal global untuk penggunaan seluler dan komputer, yang dikembangkan untuk iklan, pemasaran, elektronik perdagangan dan pemasaran. Bidang tersebut memiliki efek virtual. Aplikasi pembangkit listrik global ini menawarkan komisi dan biaya rendah kepada anggota, menawarkan insentif berdasarkan evaluasi dan aplikasi positif. Ini menciptakan manfaat keuangan tambahan bagi konsumen dan bisnis yang menjual barang dan jasa, dan juga menciptakan pasar yang menarik. Ini adalah solusi yang baik untuk peluang dan pemasaran keuangan global.

Saat ini, konsumen menghabiskan 450 miliar dolar per tahun untuk e-commerce, jejaring sosial, iklan, pengaruh, karier, dan layanan profesional. Platform fokus saat ini sangat membutuhkan pembaruan teknis. Mereka terjebak dengan konten 2D dan menimbulkan ancaman serius terhadap keamanan, distorsi dan penipuan di rumah-rumah yang berorientasi pada data. Kerentanan tambahan termasuk non-keaslian produk dan layanan, otentikasi yang tidak ditentukan dari produk dan perangkat seluler, KYC, kurangnya jaminan dan pelanggaran kepercayaan. Selain itu, tidak ada sistem insentif yang mendorong pengguna untuk memaksimalkan keuntungan untuk keandalan penggunaannya.

U-VID’IFY dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen (s) yang melindungi dan menggunakan loyalitas yang mendorong. Pengguna kini memiliki kemampuan untuk mengelola dan menyebarkan layanan di komunitas virtual global, aman, cepat dan bermanfaat. U-VID’IFY hadir dengan alat pemrosesan video HD / 4K terbaru, preferensi pengguna dan langkah-langkah keamanan yang tak tertandingi. Dikombinasikan dengan transaksi kontrak yang cerdas, otentikasi produk dan / atau pengiriman. Tentunya, aplikasi IMY U-VID akan menjadi pemimpin dalam solusi periklanan / pemasaran online.

UVD adalah token ERC20 dengan jumlah maksimum $ 22 miliar. Kerumunan akan memberikan 40% dari kartu UVD kepada publik, mulai 7 Mei 2018, 12: UTC untuk tiga lap dengan diskon berbeda per putaran. Pendaftaran saat ini terbuka untuk pendaftaran awal, tetapi token akan tersedia hanya setelah 7 Mei 2018. Peserta dan peserta akan menerima pemberitahuan 6% dari bonus ATC untuk semua peserta. Langsung dari kode referensi peserta.

Platform ini akan memberikan keamanan yang lengkap bagi anggotanya dan mendapatkan semua kemungkinan ancaman dengan menggunakan teknologi turnkey, turnkey contract intelligence, dan penyedia bukti. blockchain Terlepas dari apakah itu e-commerce, branding, kesadaran sosial atau pengaruh, U-VID’IFY menyediakan 99% dari produk yang dijual online hari ini dalam daftar terorganisir dan subkategori. Pengguna dapat dengan mudah mendapatkan token UVD melalui pesan instan dalam aplikasi iOS / Android. Semua kartu penjualan dan hadiah dapat ditransfer, ditarik, atau disimpan untuk dompet apa pun yang menerima kartu ERC20 atau aplikasi dompet terpadu. Tidak ada batasan pada penarikan, transfer atau penggunaan ATC.

U-VID’IFY melebihi dan melampaui semua platform iklan daring komersial yang ada. Faktor utamanya adalah biaya mikro yang rendah, keamanan yang tidak dapat dipecahkan, dan kartu insentif pertama untuk pembeli dan penjual berdasarkan peringkat. Jangkauan kemandirian finansial tidak terbatas, dan diharapkan U-VID’IFY akan memenuhi dan melampaui permintaan global selama bertahun-tahun.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KLIK DI LINK DI BAWAH INI:

Periksa
situs web V-ID : https://www.v-id.org/ Penjualan Token Situs Web: https://token.v-id.org/?2
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4918204.msg44277489#msg44277489 Buku
Putih: https://token.v-id.org/page/v-id-business-white-paper.php
Facebook: https : //www.facebook.com/V-ID-277311629500577/
Twitter: https://twitter.com/v_id_blockchain
Reddit: https://www.reddit.com/r/VIDT/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/v-id/
Средний: https://medium.com/@pim_vee
Instagram: https://www.instagram.com/v_id_org/
Телеграмма: https://t.me/vidtoken
Github: https://github.com/V-ID/V-ID-Token
==========================================
Author: Panglima Tiangfeng
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1831059
ETH Address: 0x6Fe21F46EB5B9929Ee207F2B36165B59e384367a

Tinggalkan komentar